Mayoritas Suporter Portugal Ingin Cristiano Ronaldo Dicadangkan saat Vs Swiss, Ada Apa?

Ilham Sigit Pratama ยท Selasa, 06 Desember 2022 - 10:13:00 WIB
Mayoritas Suporter Portugal Ingin Cristiano Ronaldo Dicadangkan saat Vs Swiss, Ada Apa?
Fans Portugal mengingikan Cristiano Ronaldo dicadangkan saja saat melawan Swiss di 16 besar Piala Dunia 2022. Ada masalah apa? (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

LUSAIL, iNews.id- Fans Portugal mengingikan Cristiano Ronaldo dicadangkan saja saat melawan Swiss di 16 besar Piala Dunia 2022. Ada masalah apa?

Kabar itu dimuat dalam media cetak Portugal, A Bola. Mereka sengaja membuat polling soal layakkah Cristiano Ronaldo menjadi starter saat Portugal berjumpa Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022. 

Jawaban fans Portugal sangat mengejutkan. Mayoritas memereka ingin Ronaldo dicadangkan saja.

Kondisi itu disebut imbas dari isu panas di ruang ganti Portugal. Pelatih Portugal, Fernando Santos dikabarkan cekcok dengan sang megabintang.

Cekcok bermula dengan Santos yang tidak suka dengan sikap Ronaldo saat diganti ketika Portugal ditekuk 1-2 oleh Korea Selatan di laga terakhir penyisihan Grup H pada 2 Desember 2022 silam. Kala itu, striker Korea Selatan, Cho Gue-sung mengoceh ke arah Ronaldo karena terlalu lama berjalan keluar lapangan.

Ronaldo kemudian menyuruh Cho Gue-sung untuk diam dengan gestur menempatkan jari telunjuk di depan mulutnya. Santos pun diisukan tidak suka dengan sikap belagu Ronaldo tersebut, dan akan mencopot ban kapten di lengannya.

Santos sendiri telah angkat suara mengenai rumor tersebut. Dalam jumpa pers jelang laga menghadapi Swiss, pelatih berusia 68 tahun itu tidak membantah bahwa dirinya mengkritik Ronaldo.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda