Piala AFF 2020

Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia Ancaman Serius di Piala AFF 2020

Quadiliba Al-Farabi ยท Senin, 22 November 2021 - 14:29:00 WIB
Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia Ancaman Serius di Piala AFF 2020
Timnas Indonesia melawan Vietnam pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Senin (7/6/2021) malam WIB. (Foto: PSSI)

HANOI, iNews.id – Media Vietnam Laodong sebut Timnas Indonesia ancaman serius di Piala AFF 2020. Sebab Tim Garuda dinilai memiliki ambisi juara yang sangat kuat.

Vietnam dan Indonesia tergabung dalam Grup B Piala AFF 2020 yang digelar di Singapura, 5 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022. Kedua negara ini akan bersaing dengan Malaysia, Laos dan Kamboja.

Menurut media Vietnam, tim asuhan Park Hang-seo itu tidak akan mudah mengarungi fase grup ini. Sebab seluruh tim di grup ini memiliki kekuatan yang semakin hari kian berkembang.

Khususnya Timnas Indonesia. Mereka menyebutkan Tim asuhan Shin Tae-yong itu bisa jadi ancaman serius di Piala AFF 2020 nanti karena punya persiapan yang cukup matang.

Indonesia takluk 0-1 dari Afghanistan pada laga uji coba Internasional. Indonesia kecolongan lewat gol Popalzay yang memanfaatkan kelengahan lini belakang. (foto: PSSI).

“Tidak mudah bagi tim Vietnam untuk memenangkan Piala AFF 2020,” tulis judul media tersebut, Senin (22/11/2021),

“Di babak penyisihan grup, tim Vietnam harus bersaing dengan Malaysia dan Indonesia untuk memperebutkan tiket ke semifinal. Ini adalah dua lawan yang sama-sama memiliki ambisi juara, sehingga tugas pelatih dan pemain dari pak Park akan sulit,” tulis media tersebut.

“Dalam konteks kerugian lain, lawan telah mengejar gameplay (persiapan dengan uji coba),” lanjutnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda