Messi Cetak Gol Salto Vs Clermont, Suporter Tim Lawan Standing Applause Sambil Teriakkan Namanya

Quadiliba Al-Farabi ยท Minggu, 07 Agustus 2022 - 10:15:00 WIB
Messi Cetak Gol Salto Vs Clermont, Suporter Tim Lawan Standing Applause Sambil Teriakkan Namanya
Lionel Messi mencetak gol salto saat PSG melawan Clermont Foot dalam partai pembuka Liga Prancis 2022/2023 pada Minggu (7/8/2022). Hal itu membuat pendukung tim lawan standing applause. (foto: REUTERS/Stephane Mahe).

CLERMONT-FERRAND, iNews.id- Lionel Messi mencetak gol salto saat PSG melawan Clermont Foot dalam partai pembuka Liga Prancis 2022/2023 pada Minggu (7/8/2022). Hal itu membuat pendukung tim lawan standing applause.

Di laga itu, Messi tampil sejak awal. Dia berperan banyak pada seluruh gol yang diciptakan PSG hingga mengakhiri laga dengan kemenangan 5-0.

Bola hasil sentuhan Messi menemukan Neymar yang berdiri bebas hingga akhirnya membuka skor pada menit ke-9. Kemudian pergerakan tanpa bolanya membuat bek Clermont Foot terfokus padanya sehingga melepaskan Achraf Hakimi dan Marquinhos untuk mencetak gol sebelum turun minum.

Messi kemudian mencetak dua gol pada babak kedua. Gol pertama Messi berupa sontekan hasil umpan pendek Neymar pada menit ke-80. Namun kehebohan pecah saat dia mencetak gol kedua.

Berawal dari umpan lambung Leandro Paredes menuju kotak penalti, Messi awalnya menerima dengan dadanya. Bola masih di udara, Messi memutuskan melakukan tendangan overhead/salto yang luar biasa untuk mencetak gol.

Gol tersebut membuat para penggemar lawan berdiri untuk bertepuk tangan. Sebuah postingan dari akun Twitter resmi Clermont bahkan menggambarkan kemeriahan di stadion ketika momen itu.

“Gol yang luar biasa oleh Messi,” tulis akun resmi Clermont Foot dikutip laman Metro.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda