Messi Pilih Gabung PSG, Xavi dan Iniesta Patah Hati

Andika Rachmansyah ยท Rabu, 11 Agustus 2021 - 12:20:00 WIB
Messi Pilih Gabung PSG, Xavi dan Iniesta Patah Hati
Lionel Messi meninggalkan Barcelona dan pilih melanjutkan karier di Paris Saint-Germain (PSG). Dua sahabatnya yaitu Xavi Hernandez dan Andres Iniesta patah hati (Foto: AS)

BARCELONA, iNews.idLionel Messi meninggalkan Barcelona dan pilih melanjutkan karier di Paris Saint-Germain (PSG). Dua sahabatnya yaitu Xavi Hernandez dan Andres Iniesta patah hati mendengar kabar tersebut.

PSG memperkenalkan La Pulga, Rabu (11/8/2021) dini hari WIB. Kapten tim nasional Argentina itu dikontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan hingga 2024. Sementara gaji Messi dikabarkan berkisar 35 juta euro per musim atau sebesar Rp591 millyar.

Sejatinya Messi ingin bertahan di Barcelona hingga rela memotong gaji 50 persen. Namun regulasi yang dibuat Liga Spanyol menggagalkan itu semua. Akibatnya dia menjadikan PSG sebagai pelabuhan karier yang baru.

Lionel Messi (kiri) masih kalah jumlah penampilan dengan Xavi Hernandez di Barcelona. (Foto: Sportskeeda)

Xavi sangat sedih melihat mantan rekan setimnya meninggalkan Barcelona setelah 21 tahun bersama. Pria yang kini menjabat sebagai Pelatih Al Sadd itu tak kuasa melihat La Pulga memakai seragam klub lain.

“Saya sangat sedih untuk Leo. Sangat disayangkan melihat dia dan klub (Barcelona) tidak dapat menemukan solusi. Saya tahu Leo ingin bertahan, tetapi pada akhirnya itu tidak dapat diselesaikan,” kata Xavi dilansir Goal Internasional, Rabu (11/8/2021).

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan sekarang adalah saya akan sangat merindukannya. Bahkan sulit bagi saya untuk membayangkan Messi dengan jersey selain milik Barca," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda