Mimpi Kecil Sergio Ramos di PSG: Ingin Main Bareng Lionel Messi

Andika Rachmansyah ยท Senin, 19 Juli 2021 - 21:06:00 WIB
Mimpi Kecil Sergio Ramos di PSG: Ingin Main Bareng Lionel Messi
Sergio Ramos (kanan) merangkul ikon Barcelona Lionel Messi pada salah satu laga el clasico. Kini Ramos sudah berseragam PSG dan ingin main satu klub dengan Messi. (Foto: Twitter @BarcaUniversal)

PARIS, iNews.id- Sergio Ramos mempunyai mimpi yang ingin diwujudkan di Paris Saint-Germain (PSG). Salah satunya, Ramos ingin bermain satu tim dengan megabintang sepak bola dunia Lionel Messi.

Ramos merupakan mantan salah satu ikon bagi Real Madrid. Dia sudah menjalani 16 tahun bersama Madrid dan menghabiskan banyak musim untuk melawan Messi pada laga yang bertajuk El Clasico. 

Namun, kali ini dia tidak akan behadapan lagi dengan bintang Barcelona itu. Karena pada musim ini dia akan membela klub barunya yakni PSG.

Setelah banyak rumor yang mengaitkan Messi dengan PSG, pemain berusia 35 tahun menyebut pemain berpaspor Argentina itu sebagai pemain hebat. Dia mengatakan ingin suatu saat bermain bersama La Pulga di PSG. 

"Saya suka bermain dengan pemain terbaik dan Messi telah menjadi salah satu yang terbaik di dunia," kata Ramos, dilansir dari Goal International, Senin (19/7/2021).

"Saya selalu mengatakan bahwa Messi akan selalu memiliki peran dalam tim saya,” tuturnya.

Messi baru-baru ini berhasil membawa Argentina meraih gelar juara Copa America 2021 setelah mengalahkan rivalnya Brasil yang di partai puncak. La Pulga mengoleksi empat gol dan lima assist selama turnamen berlangsung sehingga menyabet penghargaan pemain terbaik dan top skor di Copa America 2021.

Sementara itu, bersama Barcelona, Messi mencetak 38 gol dalam 47 penampilan di semua kompetisi untuk Barca musim lalu. Termasuk 30 gol di La Liga, yang membuatnya mendapatkan penghargaan Pichichi untuk pencetak gol terbanyak divisi itu untuk kedelapan kalinya.

Namun keinginan Ramos itu sepertinya bakal sulit terwujud. Sebab, kabar terbaru Messi sudah sepakat bertahan di Barcelona dengan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Editor : Ibnu Hariyanto

Bagikan Artikel: