Piala AFF 2020

Minat Boyong Irfan Jaya? Bos Bali United Bilang Begini

Furqon Al Fauzi ยท Rabu, 05 Januari 2022 - 08:11:00 WIB
Minat Boyong Irfan Jaya? Bos Bali United Bilang Begini
Bali United kabarnya tertarik untuk memboyong Irfan Jaya. Bos Serdadu Tridatu Yabes Tanuri angkat bicara. (Foto: PSSI)

DENPASAR, iNews.id - Bali United kabarnya tertarik untuk memboyong Irfan Jaya. Bos Serdadu Tridatu Yabes Tanuri angkat bicara.

Nama Irfan Jaya santer diberitakan segera menjadi bagian dari skuad berjuluk Bali United pada putaran kedua Liga 1 2021/2022. Bintang Timnas Indonesia itu masih menganggur setelah dilepas PSS Sleman

Bali United dianggap sebagai klub terdepan untuk mengontrak winger berusia 25 tahun asal Sulawesi Selatan tersebut. Irfan Jaya bahkan digadang bakal mendapat kontrak sebesar Rp 7 Miliar dari Bali United.

"Ya harapan kita seperti itu (Irfan ke Bali United). Tapi tunggu rilisnya saja nanti untuk pemain baru jika ada yang bergabung. Kalau mau tau lebih jelasnya bisa tanya ke pemainnya (Irfan Jaya)," kata Yabes Tanuri kepada sportstars.id diiringi tawa.

Jika Irfan Jaya benar bergabung, ini akan menambah daftar pemain Bali United yang berstatus sebagai pemain Timnas Indonesia. Sebelumnya Bali United diwakilkan tiga pemain Garuda di Piala AFF 2020 yakni kiper Nadeo Argawinata, Kadek Agung, dan Yabes Roni.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda