Modal Main di Liga Europa, Man United Pede Bisa Rekrut Christian Eriksen

Quadiliba Al-Farabi ยท Senin, 27 Juni 2022 - 14:30:00 WIB
Modal Main di Liga Europa, Man United Pede Bisa Rekrut Christian Eriksen
Manchester United dikabarkan semakin percaya diri untuk mendatangkan pemain Timnas Denmark Christian Eriksen di bursa transfer musim panas ini.(Foto: Instagram/chriseriksen8)

MANCHESTER, iNews.id- Manchester United dikabarkan semakin percaya diri untuk mendatangkan pemain Timnas Denmark Christian Eriksen di bursa transfer musim panas ini. Setan Merah yakin bisa mengikatnya secara gratis.

Sejauh ini, pemain berusia 30 tahun itu masih memiliki kontrak jangka pendek hingga akhir musim dengan Brentford. Tapi sampai saat ini tak ada tanda-tanda Eriksen bakal memperpanjang kontraknya.

Dari pihak Brentford sangat berharap Eriksen bisa memperpanjang kontrak. Tak lain karena pemain berposisi gelandang ini turut membantu klub bertahan di Liga Inggris untuk musim depan.

Tapi dikabarkan laman insidefutbol, Manchester United membuat tawaran menggiurkan untuk Eriksen. Dalam tawaran itu disebutkan akan membawa sejumlah keuntungan bagi Eriksen di Old Trafford.

Eriksen awalnya diyakini enggan meninggalkan London. Dia pun dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur.

Namun, klub London utara itu telah menjauhkan diri dari spekulasi tersebut. Tak ada lagi klub London lainnya yang memberikan penawaran lebih baik dari Manchester United.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda