Mohamed Salah Dituding Jadi Penyebab Merosotnya Liverpool

Bagas Abdiel ยท Selasa, 19 Januari 2021 - 20:15:00 WIB
Mohamed Salah Dituding Jadi Penyebab Merosotnya Liverpool
Winger Liverpool Mohamed Salah. (Foto: REUTERS)

LIVERPOOL, iNews.id – Winger Mohamed Salah dituding jadi penyebab tumpulnya serangan Liverpool belakangan ini. Alhasil, The Reds gagal menang dalam empat laga terakhir di Liga Inggris 2020/2021.

Parahnya lagi, klub Merseyside itu tak bisa bikin gol dalam tiga laga terakhir. Hal ini pun menjadi catatan buruk Liverpool sejak 2005.

Ya, usai pesta 7-0 di markas Crystal Palace, 19 Desember lalu, Salah dan kolega ditahan West Bromwich Albion 1-1, Newcastle United 0-0, kalah 0-1 dari Southampton, dan diimbangi Manchester United 0-0. 

Imbasnya, sang juara bertahan melorot ke peringkat keempat klasemen dengan poin 34, tertinggal tiga angka dari Manchester United di puncak.  Posisi kedua dan ketiga ditempati Manchester City dan Leicester City yang mendulang nilai 35.

Mantan bintang Liverpool Michael Owen yakin ada yang salah dengan bekas klubnya itu. Dia menuding ada pemain yang menyebabkan Liverpool meraih hasil kurang memuaskan.

Owen menunjuk Salah sebagai biang kerok kegagalan Liverpool. Dia percaya keegoisan winger asal Mesir itu mencegah Liverpool untuk menunjukkan penampilan terbaiknya pada awal 2021.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2