Momen Roberto Mancini Pulang Kampung: Ngobrol dengan Warga Sambil Ngantre Beli Daging

Ibnu Hariyanto ยท Kamis, 22 Juli 2021 - 15:26:00 WIB
Momen Roberto Mancini Pulang Kampung: Ngobrol dengan Warga Sambil Ngantre Beli Daging
Roberto Mancini menyempatkan diri pulang ke kampung halamannya di Kota Jesi, Ancona. Mancini (pakai kaus biru) tetap bersikap seperti warga biasa dengan ikut antre daging. (foto: Gazzetta Delsud)

JESI, iNews.id- Pelatih Italia, Roberto Mancini menyempatkan diri pulang ke kampung halamannya di Kota Jesi, Ancona. Mancini tetap bersikap seperti warga biasa dengan ikut mengantre saat beli daging.

Mancini merupakan pahlawan Negeri Pizza di Euro 2020. Taktik jitu yang dia terapkan berhasil mengantar Italia menjadi juara Euro 2020 dengan mengalahkan Inggris di final lewat drama adu penalti. 

Selama Euro 2020, anak asuh Mancini belum sekalipun menderita kekalahan. Total Italia tak terkalahkan selama 34 laga.

Usai Euro 2020, Mancini sejenak mengunjungi kampung halamannya di Kota Jesi. Dilaporkan, Gazzetta delsud, Mancini tampak berkeliling kota bersama ayahnya.

Dia terlihat mampir di kedai kopi milik temannya memang sangat mencintai kota kelahirannya itu Armando Zoppi. Dia juga tak sungkan ikut mengantre membeli daging di 'La Caciotta' sebuah toko daging dan makanan di pusat kota.

Roberto Mancini dan skuad Italia juara Euro 2020 (foto: Reuters)
Roberto Mancini dan skuad Italia juara Euro 2020 (foto: Reuters)

Dengan memakai kaus biru muda, celana pendek dan sepatu kets, Mancini tak canggung berbincang dengan warga sambil mengantre daging. Padahal, dia merupakan pahlawan Italia di Euro 2020.

Tak hanya itu, ada beberapa foto yang mendokumentasi kegiatan Mancini bersama teman-temannya di sebuah bar. Tampak wajah bahagia terpancar dari Mancini.

Roberto Mancini usai mengantar Italia juara Euro 2020 (Foto: Reuters)
Roberto Mancini usai mengantar Italia juara Euro 2020 (Foto: Reuters)

Mancini memang akan menghabiskan waktu liburan di Jesi untuk beberapa hari. Dia juga akan menyempatkan menjenguk ibunya yang sedang dirawat di rumah sakit karena beberapa penyakit kesehatan. 

Setelah itu barulah Mancini dan keluarga akan berliburan. Destinasi yang kemungkinan dituju Mancini mungkin daerah Sardinia atau bahkan Dubai.

Editor : Ibnu Hariyanto