Mourinho Murka Ada Pemain Tottenham Pesta Natal Tanpa Protokol Kesehatan

Admiraldy Eka Saputra · Minggu, 03 Januari 2021 - 12:30:00 WIB
Mourinho Murka Ada Pemain Tottenham Pesta Natal Tanpa Protokol Kesehatan
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho. (Foto: REUTERS)

LONDON, iNews.id – Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho murka karena beberapa pemainnya merayakan Natal tanpa memperhatikan protokol kesehatan.

Sergio Reguilon, Giovani Lo Celso dan Erik Lamela terlihat merayakan malam Natal bersama-sama. Padahal, pihak klub sudah memberikan peringatan kepada para pemain untuk menjaga protokol kesehatan menyusul pandemi Covid-19 yang kembali mengganggu kompetisi di Tanah Britania.

Laga antara Tottenham versus Fulham bahkan harus mengalami penundaan akibat skuat Scott Parker dan beberapa staff terkonfirmasi positif Covid-19. Tak heran kalau Mourinho amat kesal ketika mengetahui ada pemainnya yang seolah mengabaikan bahaya dari pandemi ini.

Tindakan indisipliner dari beberap pemain Tottenham praktis memicu kemarahan Mourinho. Pelatih asal Portugal itu bahkan mengaku kecewa dengan prilaku yang ditunjukkan para pemainnya terebut.

"Saya memberikan hadiah yang luar biasa kepada Reguilon (makanan untuk merayakan Natal). Karena saya diberitahu dia akan menghabiskan Natal sendirian pada awalnya," ujar Mourinho dilansir dari BBC Sportslive, Minggu (3/1/2020).

"Tapi kenyataannya tidak seperti yang Anda lihat. Kami klub merasa kecewa karena kami memberi para pemain semua pendidikan dan kondisi. Kami tidak senang, itu adalah kejutan negatif bagi kami," ujarnya.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2