MU Vs AS Roma di Semifinal, Solskjaer Yakin Menang karena Pernah Usir AC Milan

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 16 April 2021 - 07:03:00 WIB
MU Vs AS Roma di Semifinal, Solskjaer Yakin Menang karena Pernah Usir AC Milan
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer kesal timnya ditahan AC Milan 1-1 pada leg pertama 16 besar Liga Europa 2020/2021 di Old Trafford, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

MANCHESTER, iNews.id - Manchester United (MU) jumpa AS Roma di semifinal Liga Europa. Pelatih The Red Devils Ole Gunnar Solskjaer percaya diri menatap laga itu karena sebelumnya pernah mengusir AC Milan.

MU melaju ke semifinal usai menang 2-0 atas Granada pada leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat (16/4/2021) dini hari WIB. Edinson Cavani dan kawan-kawan ke babak selanjutnya berkat agregat 4-0.

Sementara Roma mengikut jejak The Red Devils usai menahan imbang 1-1 Ajax Amsterdam di Olimpico. Klub Ibu Kota Italia itu berhak lolos karena unggut agregat 3-2.

Solskjaer mengaku tak sabar menghadapi tim yang penuh dengan sejarah seperti Roma. Dia optimistis bisa kembali bisa meredam kekuatan tim Italia setelah sebelumnya berhasil mengusir Milan di babak 16 Besar.

"Kami menantikan pertandingan Roma. Kami berada di semifinal. Rasanya seperti pertandingan Eropa yang pantas karena Roma adalah klub dengan banyak sejarah," kata Solskjaer kepada BT Sport.

"Kami telah melakukannya dengan baik melawan tim Italia (Milan) sebelumnya. Kami akan melakukannya dengan harapan mencapai final. Jika kami bisa menyelesaikan musim dengan trofi, itu akan bagus," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2