Piala AFF 2020

Nadeo Argawinata Sebut Pemain Paling Ditakuti Saat Ini: Si Penyihir Negeri Gajah Putih

Arief Wahyu Pradana ยท Kamis, 13 Januari 2022 - 11:13:00 WIB
Nadeo Argawinata Sebut Pemain Paling Ditakuti Saat Ini: Si Penyihir Negeri Gajah Putih
Nadeo Argawinata menyebut satu pemain Thailand yang tak ingin dihadapi satu lawan satu saat ini. Pemain itu ialah kapten Thailand di Piala AFF 2020 Chanathip. (Foto: Instagram@nadeowinataa)

JAKARTA, iNews.id – Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata menyebut satu pemain Thailand yang tak ingin dihadapi satu lawan satu saat ini. Pemain itu ialah kapten Thailand di Piala AFF 2020 Chanathip Songkrasin.

Nadeo Argawinata mempunyai kenangan buruk dengan Chanathip di Piala AFF 2020. Dia tak berdaya menahan tendangan Chanathip saat leg pertama Final Piala AFF 2020.

Chanathip membobol gawang Nadeo dua kali di leg pertama. Hasilnya Indonesia dibantai 0-4 di leg pertama final Piala AFF.

Tak hanya itu sihir pemain yang dijuluki Messi Thailand ini merepotkan lini pertahanan Indonesia di final Piala AFF 2020. Indonesia pun akhirnya kalah 2-6 atas Thailand dalam dua leg.

Hal tersebutlah yang membuat Nadeo lebih memilih melawan Teerasil Dangda ketimbang Chanathip dalam duel satu lawan satu. Baginya, Chanathip pemain terbaik Thailand saat ini.

“Chanathip kakinya cepet banget dia. Karena menurut saya Chanathip lebih bagus sekarang dibanding Teerasil Dangda. Jadi lebih gampang ditangkapnya,” ungkap Nadeo, dikutip dari Instagram Mills, Kamis (13/1/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: