Napoli Vs Barcelona, Spalletti: Arwah Diego Maradona Akan Hadir di Stadion

Ilham Sigit Pratama ยท Kamis, 24 Februari 2022 - 12:06:00 WIB
Napoli Vs Barcelona, Spalletti: Arwah Diego Maradona Akan Hadir di Stadion
Pelatih Napoli, Luciano Spalletti menyebut anak asuhnya akan sangat bersemangat menjamu Barcelona di leg 2 Playoff 16 besar Liga Europa 2021/2022.(foto: REUTERS/Ciro De Luca).

NAPLES, iNews.id- Pelatih Napoli, Luciano Spalletti menyebut anak asuhnya akan sangat bersemangat menjamu Barcelona di leg 2 Playoff 16 besar Liga Europa 2021/2022. Sebab, menurutnya, energi sang legenda Diego Maradona akan hadir di stadion.

Napoli akan menjamu Barcelona di Stadio Diego Maradona, Naples, Jumat 24 Februari 2022. Saat ini, agregat antara keduanya masih imbang 1-1.

Spalletti tiba-tiba menyebut nama Diego Maradona jelang laga tersebut. Dia menyebut anak asuhnya akan disaksikan arwah Maradona.

Spalletti menyebut Maradona akan lebih menjagokan Napoli ketimbang Barcelona. Meski, semasa hidup Maradona bermain untuk Barcelona dan Napoli.

“Kami akan ditemani dia (Maradona), dia akan melihat kami dan menyemangati kami, Maradona memang sudah tidak bermain untuk kami, tapi 11 pemain bersama-sama akan menjadi tim kuat untuk Stadio Maradona,” kata Spalletti dilansir Sky Italia, Kamis (24/2/2022).

“Dia akan datang ke pihak kami, Maradona akan hadir dan memuji permainan indah kami, karena dia terbiasa memainkan gaya sepak bola itu, besok dia akan menjadi salah satu penonton,” tuturnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda