Neymar Kesal Kena Kartu Kuning di Liga Champions: Saya Gak Lakukan Apa-apa Kok!

Muammar Yahya Herdana ยท Kamis, 15 September 2022 - 19:17:00 WIB
Neymar Kesal Kena Kartu Kuning di Liga Champions: Saya Gak Lakukan Apa-apa Kok!
Bintang Paris Saint-Germain, Neymar kesal mendapat kartu kuning usai berselebrasi ke gawang Maccabi Haifa dalam laga Liga Champions 2022/2023 di Stadion Sammy Ofer, Kamis (15/9/2022). (Foto: REUTERS)

HAIFA, iNews.id – Striker Paris Saint-Germain, Neymar, mendapatkan kartu kuning karena melakukan selebrasi usai mencetak gol ketika melawan Maccabi Haifa. Pemain asal Brasil itu pun mengungkapkan kekecewaannya via media sosial.

Hal tersebut terjadi ketika kedua tim bertemu di laga kedua babak penyisihan Grup H Liga Champions 2022/2023. Berlaga di Stadion Sammy Ofer, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB, PSG berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Kejadian tersebut bermula ketika Neymar berhasil mencetak gol ketiga untuk PSG pada menit ke-88. Mantan pemain Barcelona itu pun melakukan selebrasi khasnya dengan melambaikan tangan di depan wajahnya.

Namun wasit yang bertugas saat itu, Daniel Siebert, menganggap Neymar telah mengejek Maccabi Haifa atau suporter yang hadir di stadion. Alhasil, wasil asal Jerman itu pun memberikan Neymar  kartu kuning sebagai peringatan.

Mendapatkan hal tersebut, Neymar pun tidak terima dan langsung memprotes keputusan yang dibuat oleh wasit. Meski begitu, wasit tidak menggubris hal tersebut, sehingga Neymar tetap mendapatkan kartu kuning.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda