Ngenes! Fans Tottenham Ini Tempuh Perjalanan 31 Jam ke Burnley tapi Pertandingan Ditunda

Arief Wahyu Pradana · Senin, 29 November 2021 - 12:56:00 WIB
Ngenes! Fans Tottenham Ini Tempuh Perjalanan 31 Jam ke Burnley tapi Pertandingan Ditunda
Penggemar Tottenham bernama Ken ini melakukan perjalanan jauh 4.000 mil selama 31 jam untuk menonton tim kesayangannya. Naas, fans itu gagal menonton Tottenham. (foto: Sportbible.com).

BURNLEY, iNews.id – Penggemar Tottenham Hotspur bernama Ken ini melakukan perjalanan jauh 4.000 mil selama 31 jam untuk menonton tim kesayangannya. Naas, fans itu gagal menonton anak asuh Antonio Conte karena laga ditunda.

Petandingan Burnley vs Tottenham seharusnya di gelar pada Minggu (28/11/2021) Namun, laga terpaksa ditunda karena markas Burnleay Stadion Turf Moor diterpa salju.

Melansir dari SportBible, Senin (29/11/2021), kenyataan pahit harus dirasakan oleh pasangan fans Tottenham pemilik akun twitter @SaxyKeN17 asal Amerika Serikat ini. Sebab, mereka sangat menggemari klub yang berjuluk The Lilywhites tersebut.

Mereka berencana untuk menonton langsung permainan timnya ini. Pergi sejauh 4000 mil ditempuhnya dalam waktu 31 jam.

Saat berada di Stadion Turf Moor, mereka sangat menanti Harry Kane dan kawan-kawan berlaga. Kedua sempat mengunggah foto pemandangan Stadion Burnley yang kini sedang viral.

Namun, salju kian menyelimuti seluruh bagian lapangan. Alhasil, pertandingan resmi ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: