Ngeri! Mobil Ronald Koeman Diserang Fans Barcelona usai Kalah dari Real Madrid

Cikal Bintang ยท Senin, 25 Oktober 2021 - 05:29:00 WIB
Ngeri! Mobil Ronald Koeman Diserang Fans Barcelona usai Kalah dari Real Madrid
Mobil Ronald Koeman diserang fans Barcelona usai kalah dari Real Madrid 1-2 pada jornada ke-9 Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (24/10/2021) malam WIB. (Foto: REUTERS)

BARCELONA, iNews.id – Mobil Ronald Koeman diserang fans Barcelona usai kalah dari Real Madrid 1-2 pada jornada ke-9 Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (24/10/2021) malam WIB. Untungnya sang pelatih tak terluka akibat insiden itu.

Bertanding di Camp Nou, Blaugrana justru bermain seperti tim tamu. Klub Katalan itu gagal mengontrol jalannya pertandingan.

Gerard Pique dan kawan-kawan tertinggal lewat gol David Alaba pada menit ke-32. Memasuki babak kedua, tekanan semakin jelas berada di pundak penggawa Barcelona.

Mereka dituntut bisa membalikkan keadaan. Tapi parahnya gawang Barcelona malah kembali kebobolan akibat torehan Lucas Vazquez (90+3’).

Penyerang Barcelona Memphis Depay saat laga vs Real Madrid. Real Madrid berhasil mengalahkan Barcelona 2-1 di Liga Spanyol 2021-2022. (foto: Reuters).

Tuan rumah kemudian memperkecil kedudukan melalui Sergio Aguero (90+7’). Tapi torehan itu tak bisa menyelamatkan tim dari kekalahan.

Beberapa Suporter Barcelona alias Cules jelas kecewa tim kesayangannya dipermalukan rival abadi. Mereka menunjuk Koeman sebagai biang keladi.

Akibatnya juru taktik Belanda itu mendapatkan perlakuan yang tidak baik saat meninggalkan Camp Nou. Menurut laporan 90min, Senin (25/10/2021), Koeman saat itu sudah dalam mobil yang ditumpanginya untuk pulang.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: