Ngeri, Steven Gerrard Nyaris 'Kehilangan' Alat Vitalnya karena Tekel Horor

Abdul Haris ยท Jumat, 10 Juli 2020 - 14:46 WIB
Ngeri, Steven Gerrard Nyaris 'Kehilangan' Alat Vitalnya karena Tekel Horor

Steven Gerrard (kanan) mendapat perawatan pada salah satu laga bersama Liverpool beberapa tahun lalu. (Foto: Bleacher Report)

LIVERPOOL, iNews.id – Legendaris Liverpool Steven Gerrard nyaris ‘kehilangan’ alat vitalnya karena mendapat tekel horor beberapa tahun lalu.

Kisah ini dituturkan dr Andrew Massey, tim medis Liverpool yang menjahit kemaluan Gerrard setelah mendapat tekel pada pertandingan melawan AFC Bournemouth pada Piala FA, Januari 2014. Pengalaman itu membuat sang dokter trauma hingga saat ini.

“Stevie datang kepada saya di akhir pertandingan dan berkata, “Dok, Anda harus melihat ini,” tutur Massey, dikutip The Sun, Jumat (10/7/2020).  

“Saya melihat ke bawah dan melihat darah di mana-mana dan berpikir, 'Wow, itu pasti sangat menyakitkan',” ucapnya lagi.

Dalam kondisi itu, Massey berusaha mencoba mengingat kembali pelatihan medis yang pernah dijalaninya untuk bisa mengatasi masalah tersebut.

“Dalam pelatihan saya, tidak pernah mengajarkan cara menjahit penis. Saya tidak ingin penis pertama yang saya jahit menjadi Steven Gerrard, tetapi itulah kenyataannya,” kata pria yang dipromosikan menjadi kepala dokter FIFA, Maret lalu.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua