Nicolas Pepe Minta Maaf usai Diganjar Kartu Merah saat Arsenal Hadapi Leeds

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Selasa, 24 November 2020 - 22:45:00 WIB
Nicolas Pepe Minta Maaf usai Diganjar Kartu Merah saat Arsenal Hadapi Leeds
Winger Arsenal Nicolas Pepe (19) diusir wasit Anthony Taylor saat menghadapi Leeds United pada pekan kesembilan Premier League di Elland Road, Minggu (23/11/2020) malam WIB. (Foto: REUTERS)

LONDON, iNews.id - Penyerang Arsenal Nicolas Pepe akhirnya meminta maaf atas ulahnya pada laga kontra Leeds United, Minggu (22/11/2020). Dia sadar telah membuat kecewa timnya.

Pada laga itu, Pepe menanduk pemain Leeds Ezgjan Alioski pada menit ke-51. Akibat perbuatannya itu, wasit langsung memberikan kartu merah kepadanya.

Banyak yang menuding kejadian itu sangat membuat Arsenal rugi. Dengan hanya 10 pemain selama 30 menit, The Gunners tak bisa menyerang maksimal dan laga berakhir imbang 0-0.

Menanggapi hal tersebut, Pepe sadar jika perbuatannya itu tak bisa diterima. Dia lalu meminta maaf, terlebih usai mengakibatkan timnya gagal mendulang kemenangan.

“Saya telah mengecewakan tim saya pada pertandingan sebelumnya dalam laga krusial. Tak ada alasan terkait perbuatan saya tersebut. Saya meminta maaf kepada penggemar, rekan satu tim, pelatih dan semua yang berada di klub,” kata Pepe di akun Instagram miliknya, Selasa (24/11/2020).

Editor : Abdul Haris