Nusantara Open 2022 Resmi Ditutup, Ketum PSSI Ucapkan Terima Kasih pada Prabowo Subianto

Putra Ramadhani ยท Senin, 01 Agustus 2022 - 21:00:00 WIB
Nusantara Open 2022 Resmi Ditutup, Ketum PSSI Ucapkan Terima Kasih pada Prabowo Subianto
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menghadiri penutupan Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (1/8/2022). (Foto: MPI/Putra Ramadhani)

BOGOR, iNews.id - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan mengapresiasi kegiatan Nusantara Open 2022 yang dicetus oleh Ketua Dewan Pembina Garuda Nusantara Academy, Prabowo Subianto. Pihaknya akan selalu mendukung kegiatan serupa untuk terus digelar pada tahun-tahun mendatang.

Hal itu dikatakan Iriawan usai menghadiri penutupan Nusantara Open 2022 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (1/8/2022). Menurutnya, ajang ini menjadi pembinaan bagus bagi pesepak bola muda.

"Turnamen ini digagas pak Prabowo, tentunya beliau memohon dukungan dari PSSI, maka panitia kombain ada dari PSSI ada yang dari Garuda Nusantara. Kita melihat ini sesuatu pembinaan yang luar biasa, belum ada orang perorangan yang atensi kepada terhadap sepak bola seperti beliau. Semakin banyak orang seperti beliau, semakin senang saya," kata Iriawan.

Prabowo Subianto menghadiri final Nusantara Open 2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (1/8/2022). (Foto: MPI/Putra Ramadhani)
Prabowo Subianto menghadiri final Nusantara Open 2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (1/8/2022). (Foto: MPI/Putra Ramadhani)

Sosok yang akrab disapa Iwan Bule itu pun merasa senang dan bangga terhadap para pemain yang akan mendapat kesempatan berlatih ke luar negeri. Diharapkan, kegiatan atau ajang pencari bibit pemain bola ini kembali digelar tahun depan.

"Sekarang kita lihat dari hasil tadi, ada 33 pemain yang akan dibawa ke Eropa. Saya memohon kepada beliau, tahun depan harus ada lagi kita lihat juga pemain-pemain bertalenta yang bisa masuk ke Timnas. Bayangin aja kita dapat talent oleh beliau udah dikasih hadiah besar, beliau memberangkatkan (ke luar negeri), terima kasih," tuturnya.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda