Ondrej Kudela Sebut Pemain Timnas Indonesia yang Layak Main di Liga Ceko: Dia Kuat dan Cepat!

Ilham Sigit Pratama ยท Sabtu, 24 September 2022 - 08:03:00 WIB
Ondrej Kudela Sebut Pemain Timnas Indonesia yang Layak Main di Liga Ceko: Dia Kuat dan Cepat!
Bek Persija Jakarta yang akan memperkuat Timnas Republik Ceko, Ondrej Kudela. (Foto: Instagram/@kudy87)

PRAHA, iNews.id - Bek asing Persija Jakarta, Ondrej Kudela menyebut satu wonderkid Indonesia yang layak berkarier di Liga Republik Ceko. Kudela tidak menyebutkan nama pemain tersebut, tetapi ciri-ciri yang disebutkannya mengarah kepada sosok Muhammad Ferarri.

Kudela memang belum genap semusim berseragam Persija. Namun, pemain asal Republik Ceko itu mengaku merasa betah bermain untuk tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Kudela mengatakan bahwa Indonesia sangat kaya akan pemain-pemain muda berbakat. Rekan setimnya di Persija dijadikannya contoh.

Kudela pun mengaku kagum dengan salah seorang tandemnya di lini belakang Persija. Dirinya tidak menyebut secara spesifik siapa pemain yang dimaksud, tetapi kata-katanya tampak merujuk kepada kapten Timnas Indonesia U-19, Muhammad Ferarri.

Bek muda Persija Jakarta, Muhammad Ferarri. (Foto: Instagram/@ferarrimuhammad)
Bek muda Persija Jakarta, Muhammad Ferarri. (Foto: Instagram/@ferarrimuhammad)

“Pemain muda di sini yang memiliki teknik yang sangat baik. Dia (Ferarri) sangat kuat dalam menguasai bola serta sangat cepat ketika mengantisipasi duel satu lawan satu dengan penyerang lawan,” kata Kudela dikutip Denik Sport, Sabtu (24/9/2022).

“Tadinya saya merasa sendirian, tetapi kemudian ada anak laki-laki yang hebat bersama saya, dia mengingatkan saya kepada David Zima, seorang pemain muda, berusia 20 tahun, dan memenuhi panggilan Timnas pertamanya,” tambahnya.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda