Osasuna Vs Barcelona: Tiga Poin Wajib Blaugrana Sebelum Piala Dunia

maulana yusuf ยท Selasa, 08 November 2022 - 18:30:00 WIB
Osasuna Vs Barcelona: Tiga Poin Wajib Blaugrana Sebelum Piala Dunia
Barcelona akan bertandang melawan Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023. Blaugrana wajib meraih tiga poin di laga sebelum jeda Piala Dunia 2022. (foto: REUTERS).

PAMPLONA, iNews.id- Barcelona akan bertandang melawan Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023. Blaugrana wajib meraih tiga poin di laga sebelum jeda Piala Dunia 2022.

Barcelona bakalan bentrok menghadapi Osasuna di Liga Spanyol 2022-2023. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion El Sadar, Pamplona pada Rabu (9/11/2022) dini hari WIB.  

Laga tersebut menjadi pertandingan terakhir bagi Barcelona sebelum Liga Spanyol mengambil jeda untuk Piala Dunia 2022 Qatar. Saat ini, Barcelona duduk di puncak klasemen dengan 34 poin usai rivalnya, Real Madrid mengalami kekalahan 2-3 di kandang rival lokal Rayo Vallecano.

Sementara saat Madrid dikalahkan, dua hari sebelumnya Barcelona menang 2-0 atas Almería dalam pertandingan terakhir yang penuh emosi di Camp Nou. Di mana itu, merupakan pertandingan terakhir Gerard Piqué di depan para pendukung tim Catalan.

Sementara itu, jika di laga tandang menang atas Osasuna akan memastikan Barcelona tetap di puncak klasemen hingga akhir Piala Dunia di Qatar. Namun, Barcelona tidak pernah dijamin mendapat tiga poin ketika mengunjungi Stadion El Sadar.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda