Paolo Maldini Sebut Nama Bek yang Pantas Jadi Titisannya, Bukan dari Italia

Reynaldi Hermawan ยท Senin, 26 Juli 2021 - 19:30:00 WIB
Paolo Maldini Sebut Nama Bek yang Pantas Jadi Titisannya, Bukan dari Italia
Paolo Maldini sebut nama bek yang pantas jadi titisannya. Tapi defender yang dimaksud sang legenda bukan berasal dari Italia. (Foto: Gazzetta)

MILAN, iNews.id - Paolo Maldini sebut nama bek yang pantas jadi titisannya. Tapi defender yang dimaksud sang legenda bukan berasal dari Italia.

Maldini merupakan salah satu defender terbaik sepanjang masa. Legenda Italia itu mengukir banyak cerita indah bersama AC Milan.

Total Maldini mempersembuahkan 25 trofi untuk Klub Kota Mode Italia itu. Lima di anataranya adalah titel Liga Champions.

Paolo Maldini (kiri) dan Franco Baresi menjadi dua legendaris AC Milan yang sangat berjasa buat klub. (Foto: Sempre Milan)

Banyak pecinta sepak bola berspekulasi siapa pesepak bola modern yang pantas disebut titisannya. Namun Maldini punya pendapat sendiri. Pria yang kini menjabat sebagai Direktur Milan itu mengatakan Sergio Ramos adalah pewaris bakatnya.

"Pewaris saya adalah Sergio Ramos," kata Maldini pada 2009 silam dikutip dari Goal International, Senin (26/7/2021).

"Dia masih muda dan memiliki segalanya untuk menjadi pewaris saya. Dia cepat, kuat, dan memiliki teknik. Dia masih muda dan punya banyak waktu," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2