Paolo Maldini Tonton Latihan dan Laga AC Milan, Bek Muda Inggris Ini Grogi

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 12 Oktober 2021 - 12:02:00 WIB
Paolo Maldini Tonton Latihan dan Laga AC Milan, Bek Muda Inggris Ini Grogi
Paolo Maldini tonton latihan dan laga AC Milan secara rutin mengingat dirinya adalah Direktur Teknik klub. Kehadirannya membuat bek muda Inggris grogi. (Foto: Standard)

MILAN, iNews.id - Paolo Maldini tonton latihan dan laga AC Milan secara rutin mengingat dirinya adalah Direktur Teknik klub. Kehadirannya membuat bek muda Inggris Fikayo Tomori grogi.

Tomori gabung Milan pada Januari 2021 sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Performa apiknya di lini pertahanan membuat I Rossoneri mempermanenkannya lima bulan kemudian.

Kini pemain berusia 23 tahun itu menjadi andalan Pelatih Milan Stefano Pioli untuk menangkal serangan lawan. Tomori bangga bisa membela klub sebesar I Rossoneri.

Apalagi dia juga bisa bertemu salah satu idolanya Maldini yang merupakan bek legendaris Milan. Namun Tomori mengaku sedikit tertekan melihat sang legenda menonton dirinya latihan dan bertanding.

Bek AC Milan Fikayo Tomori beraksi melawan Juventus pada giornata ke-35 Liga Italia di Allianz Stadium, Senin (10/5/2021) dini hari WIB. (Foto: Twitter @acmilan)

Meski demikian hal tersebut memacunya untuk tampil garang setiap saat. Tomori ingin menunjukkan jika Maldini tak salah merekrutnya ke Milan.

“Ketika dia pertama kali berbicara kepada saya, itu seperti 'wah, ini Paolo Maldini'," kata Tomori dikutip dari The Football Faithful, Selasa (12/10/2021).

“Ada tekanan mengetahui dia menonton setiap pertandingan dan dia berada di tempat latihan setiap hari. Sebagai seorang bek, Anda ingin membuatnya terkesan," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: