Paul Pogba Segera Cabut dari Man United, Tukang Cukur Langganan Bocorkan Klub Baru 

Andhika Khoirul Huda · Kamis, 26 Mei 2022 - 15:10:00 WIB
Paul Pogba Segera Cabut dari Man United, Tukang Cukur Langganan Bocorkan Klub Baru 
Gelandang Manchester United, Paul Pogba akan segera cabut dan dirumorkan bakal balik ke Juventus. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

MANCHESTER, iNews.id – Tukang cukur rambut langganan Paul Pogba memberikan kode ke klub mana sang pemain bakal berlabuh seusai hengkang dari Manchester United. Dari kode yang diberikan olehnya, Pogba diprediksi segera kembali ke klub lamanya, Juventus.

Seperti diketahui, Pogba bergabung dengan Setan Merah –julukan Man United- dari Juventus pada 2016 lalu dengan rekor transfer dunia di angka 89 juta poundsterling (Rp1,63 trilun). Akan tetapi, setelah pindah bisa dibilang secara keseluruhan penampilannya jauh dari ekspektasi.

Sekarang, pemain asal Prancis itu dikabarkan untuk sekali lagi meninggalkan Old Trafford secara gratis dan pindah ke Turin. Hal itu sama seperti kejadian pada 2012 lalu saat dirinya hijrah ke Bianconeri –julukan Juventus- usai frustrasi gagal menembus skuad utama.

Kemudian, pada Kamis (26/5/2022) dini hari WIB, Pogba mengunggah foto dirinya dengan gaya potongan rambut yang lebih ringan. Rambut barunya itu berwarna putih keabu-abuan yang semakin menambah kece penampilan nyentriknya.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: