Paulo Dybala Ragu AS Roma Bisa Juara Liga Italia, Kenapa?

Andhika Khoirul Huda · Kamis, 28 Juli 2022 - 10:03:00 WIB
Paulo Dybala Ragu AS Roma Bisa Juara Liga Italia, Kenapa?
Paulo Dybala ragu AS Roma bisa juara Liga Italia 2022/2023. Dia meyakini masih banyak tim yang lebih layak scudetto ketimbang I Giallorossi.  (Foto: Twitter: @ASRomaEN)

ROMA, iNews.idPaulo Dybala ragu AS Roma bisa juara Liga Italia 2022/2023. Dia meyakini masih banyak tim yang lebih layak scudetto ketimbang I Giallorossi. 

Dybala baru saja bergabung dengan Giallorossi dengan status bebas transfer usai kontraknya dengan Juventus habis pada Juni lalu. Dia dikontrak selama tiga tahun hingga 2025 mendatang.

Ekspektasi besar jelas ada pada diri pemain asal Argentina itu dari pihak klub maupun para supporter Roma untuk membawa tim kesayangan mereka lebih sukses lagi. Pasalnya, dia merupakan seorang bintang di Negeri Pizza.

Selama tujuh tahun berseragam Bianconeri, pemain berusia 28 tahun itu mengoleksi lima gelar Scudetto, empat gelar Coppa Italia dan tiga gelar Piala Super Italia. Dalam 293 penampilannya di semua kompetisi, dia membukukan 115 gol dan 48 assist.

Dengan segudang prestasinya itu, Dybala jelas diharapkan bisa memutus puasa gelar Scudetto Roma yang sudah berlangsung selama 21 tahun. Ya, terakhir kali tim Ibu Kota Italia itu menjuarai liga domestik adalah pada musim 2000/2001 lalu.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda