Paulo Fonseca Tinggalkan AS Roma Akhir Musim Ini, Efek Dibantai MU?

Rachmat Fahzry ยท Selasa, 04 Mei 2021 - 20:11:00 WIB
Paulo Fonseca Tinggalkan AS Roma Akhir Musim Ini, Efek Dibantai MU?
Paulo Fonseca. (Foto: Sportpress24)

ROMA, iNews.id - Paulo Fonseca resmi meninggalkan AS Roma akhir musim ini. Efek dibantai Manchester United (MU) di Liga Europa?

Manajemen Roma memastikan jika Fonsesca tak akan melatih musim depan. Serangkaian hasil buruk yang didapat klub menjadi penyebab.

Saat ini I Giallorossi tercecer di peringkat ketujuh klasemen Liga Italia. Peluang Klub Ibu Kota Italia itu untuk melaju ke final Liga Europa juga sangat berat.

Sebab mereka dibantai MU dengan skor 2-6 pada leg pertama semifinal Liga Europa pekan lalu di Old Trafford. Mereka wajib menang 4-0 di Olimpico jika ingin lolos ke babak berikutnya.

"Dalam dua tahun ini kami mengalami pasang surut. Tapi saya selalu memberikan yang terbaik untuk klub ini dan untuk kota ini, yang menyambut saya dengan sangat baik," kata Fonseca mengutip laman Roma, Selasa (4/5/2021).

“Saya ingin berterima kasih kepada semua fans Roma, orang-orang yang bekerja dengan kami, para pemain, mereka yang telah mendukung kami, khususnya Dan dan Ryan Friedkin atas dukungan mereka yang tiada henti dan Tiago Pinto, seorang profesional yang luar biasa. Kami masih memiliki pertandingan yang sangat penting untuk dimenangkan musim ini dan kami akan memberikan yang terbaik, seperti biasa. Terima kasih, Roma,” tambahnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2