Liga Champions

Pelatih Barcelona Remehkan Lewandowski: Dia Tidak Selevel Messi

Bagusthira Evan Pratama ยท Jumat, 14 Agustus 2020 - 14:25 WIB
Pelatih Barcelona Remehkan Lewandowski: Dia Tidak Selevel Messi

Pelatih Barcelona, Quique Setien (Foto: Marca)

LISBON, iNews.id - Pelatih Barcelona, Quique Setien tak khawatir dengan ancaman Robert Lewandowski. Menurutnya striker Bayern Munchen tersebut tidak lebih baik dari Lionel Messi.

Bayern akan menghadapi Barcelona di babak perempat final Liga Champions. Duel akan digelar di Estadio da Luz, Lisbon, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

"Lewandowski pemain hebat. Tapi menurut saya, dia tak selevel dengan Messi. Itu sangat jelas," kata Setien dikutip dari Marca, Jumat (14/8/2020).

"Memang benar dia sedang dalam performa terbaik. Tapi dia dibantu oleh rekan-rekan satu timnya. Dia dalam kondisi bagus. Namun Leo (Messi) juga begitu. Mereka akan ada di satu lapangan dan kita bakal menikmatinya," ujarnya.

Setien yakin timnya mampu mengatasi perlawanan Bayern. Selain Messi, beberapa pemain dalam kondisi fit termasuk Ousmane Dembele yang baru pulih dari cedera otot paha.

"Kami mengenal potensi lawan. Saya rasa pertarungan akan seimbang. Mereka tampil luar biasa, begitu juga kami," ucap Setien.

"Jika tepat, Ousmane akan terlibat dalam pertandingan. Dia sudah hampir setahun tidak bermain. Tapi dia bisa melakukannya dengan bagus," tuturnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama