Pelatih Prancis Semprot Jules Kounde Gegara Kalung Emas di Piala Dunia 2022, Begini Ceritanya

Ilham Sigit ยท Senin, 05 Desember 2022 - 08:09:00 WIB
Pelatih Prancis Semprot Jules Kounde Gegara Kalung Emas di Piala Dunia 2022, Begini Ceritanya
Pelatih Prancis, Didier Deschamps semprot Jules Kounde gara-gara memakai kalung emas di Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS)

AL WAKRAH - Pelatih Prancis, Didier Deschamps semprot Jules Kounde gara-gara memakai kalung emas di Piala Dunia 2022. Dia murka bek Barcelona itu mengabaikan peraturan pertandingan. 

Semua berawal saat Prancis jumpa Polandia di babak 16 Besar Piala Dunia 2022 di Al-Thumama Stadium, Minggu 4 Desember 2022 malam WIB. Les Bleus berhasil menang 3-1.

Kounde diturunkan sejak menit awal. Mantan pemain Sevilla itu bekerja sama dengan Dayot Upamecano, Raphael Varane dan Theo Hernandez di lini belakang.

Di laga itu, Kounde mengenakan sebuah kalung emas. Hal itu tampak jelas jika dilihat dari layar televisi, namun wasit tidak menyadari hal itu hingga penghujung babak pertama.

Menjelang turun minum, Kounde disuruh melepas kalung tersebut oleh wasit Valenzuela Saez. Kounde tampak dibantu oleh anggota tim pelatih Prancis untuk melepas kalung tersebut.

Sekadar informasi, para pemain dilarang mengenakan aksesoris tambahan selama bertanding. Barang-barang yang tidak boleh dikenakan adalah gelang, kalung, jam tangan dan kaca mata hitam.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda