Pelatih Tokyo Verdy Kagum dengan Cara Cepat Arhan Adaptasi sebagai Winger: Dia Cukup Menyulitkan!

Cikal Bintang Raissatria ยท Kamis, 07 Juli 2022 - 17:01:00 WIB
Pelatih Tokyo Verdy Kagum dengan Cara Cepat Arhan Adaptasi sebagai Winger: Dia Cukup Menyulitkan!
Pratama Arhan baru saja melakoni debut bersama tim barunya, Tokyo Verdy. Pelatih Tokyo Verdy, Hiroshi Jofuku langsung kagum dengan cara adaptasi cepat Arhan. (foto: Tokyo Verdy)

TOKYO, iNews.id- Pratama Arhan baru saja melakoni debut bersama tim barunya, Tokyo Verdy. Pelatih Tokyo Verdy, Hiroshi Jofuku langsung kagum dengan cara adaptasi cepat Arhan di posisi baru.

Arhan awalnya diplot sebagai sayap kiri. Namun ketika bermain dia lebih sering bermain di wingger kanan.

Laga Tochigi SC melawan Tokyo Verdy itu berlangsung di Stadion Kanseki Tochigi, Rabu (6/7/2022). Arhan hanya bermain satu babak di laga debutnya itu.

Permainan Arhan cukup baik. Arhan tercatat mampu membukukan 10 umpan, dengan rincian enam umpan sukses, satu umpan kunci, dan dua umpan silang. Sayangnya, debut pemain berusia 20 tahun itu dinodai dengan kartu kuning.

Menurut catatan @indo_jleague, dari 11 kali sentuhan, Arhan mampu menciptakan satu sapuan dan satu kali blok. Sayangnya, pemain kelahiran Kabupaten Blora, Jawa Tengah ini harus mendapatkan kartu kuning dalam pertandingan debutnya.

Secara keseluruhan, lapangbola menilai Arhan dengan rating 6,5, lebih tinggi dari tiga pemain tengah Tokyo Verdy, Ryo Nishitani 6 Haruya Ide 6 dan Koken Kato 6,01.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda