Pemain Timnas U-19 Dikembalikan ke Klub, Ketum PSSI: Semoga Liga Bisa Digelar

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Selasa, 27 Oktober 2020 - 21:47 WIB
Pemain Timnas U-19 Dikembalikan ke Klub, Ketum PSSI: Semoga Liga Bisa Digelar

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kiri) memberi pernyataannya saat menyambut kepulangan Timnas Indonesia U-19 dari pemusatan latihan di Kroasia, Selasa (27/10/2020). (Foto: iNews.id/Fitradian Dhimas Kurniawan)

JAKARTA, iNews.id – Pemain Timnas Indonesia U-19 telah kembali ke Tanah Air, Selasa (27/10/2020), usai menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Selanjutnya, pasukan Garuda Muda akan dikembalikan ke klub masing-masing.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berharap pihak kepolisian bisa segera memberikan izin kompetisi Liga 1 dan 2 2020. Sehingga, para pemain Timnas U-19 punya wadah menjaga sentuhannya.

Sejak Maret lalu kompetisi tidak bergulir karena pandemi Covid-19. Namun, apparat kepolisian belum memberi lampu hijau liga bisa dilanjutkan.

“Sesuai dengan roadmap awal, setelah TC di Kroasia, mereka akan kembali ke klub masing-masing. Mereka akan bermain di Liga 1 dan Liga 2,” kata pria yang disapa Iwan Bule itu.

“Namun, seperti yang diketahui, saat ini kita masih belum dapat izin untuk menggelar kompetisi, sehingga akan ada perubahan dari roadmap. Oleh sebab itu, semoga Kepolisian bisa segera memberikan izin,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua