Piala AFF 2020

Pemain Vietnam Terjebak Zona Nyaman, Park Hang-seo Diminta Segera Hengkang

Arief Wahyu Pradana ยท Selasa, 28 Desember 2021 - 14:35:00 WIB
Pemain Vietnam Terjebak Zona Nyaman, Park Hang-seo Diminta Segera Hengkang
Pakar sepak bola Asia Gabriel Tan menilai pemain Vietnam terjebak zona nyaman. Dia menyarankan sang pelatih Park Hang-seo untuk segera hengkang. (Foto: The Thao)

KALLANG, iNews.id – Pakar sepak bola Asia Gabriel Tan menilai pemain Vietnam terjebak zona nyaman. Dia menyarankan sang pelatih Park Hang-seo untuk segera hengkang.

Vietnam tersingkir dari Piala AFF 2020 usai dilibas Thailand di semifinal. Skuad berjuluk The Golden Star Warrioris ini kalah agregat 0-2.

Gabriel Tan melihat kiprah Vietnam di Piala AFF 2020 sebenarnya tak terlalu mengecewakan. Pasukan Park Hang-seo cuma kalah sekali dari enam pertandingan.

"Pertama, harus diakui bahwa, selain kekecewaan yang sangat nyata karena tidak mampu mempertahankan gelar Piala AFF, kampanye Vietnam jauh dari bencana,” tuturnya, dikutip dari media Vietnam The Thao 247, Selasa (28/12/2021).

“Mereka hanya kalah 1 pertandingan di seluruh turnamen, yang merupakan leg pertama semifinal melawan Thailand, dengan kebobolan 2 gol dalam pertandingan itu menjadi satu-satunya kebobolan dua gol mereka di semua 6 pertandingan Piala AFF 2021,” tambahnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: