Penyerang Bayern Munchen Ini Kurang Semangat Lawan Barcelona karena Tak Ada Messi

Cikal Bintang ยท Minggu, 12 September 2021 - 18:41:00 WIB
Penyerang Bayern Munchen Ini Kurang Semangat Lawan Barcelona karena Tak Ada Messi
Thomas Muller mengaku kurang semangat menghadapi laga perdana Liga Champions 2021/2022. Tim Muller, Bayern Munchen akan menghadapi Barcelona. (Foto: FanDuel)

MUNICH, iNews.id- Thomas Muller mengaku kurang semangat menghadapi laga perdana Liga Champions 2021/2022. Tim Muller, Bayern Munchen akan menghadapi Barcelona.

Alasan Muller kurang semangat karena Barcelona kini tak diperkuat lagi oleh Lionel Messi. Dia mengatakan skuad Die Rotten kehilangan sedikit motivasi tanpa adanya sang megabintang asal Argentina tersebut.

“Secara umum, sayang sekali ia (Lionel Messi) tidak ada di sana. Ketika Anda bermain melawan tim yang memiliki Leo Messi, itu adalah sesuatu yang memberikan motivasi tambahan kepada semua orang karena kami tahu apa yang telah ia capai,” ujar Muller dilansir dari Football Espana, Minggu (12/9/2021).

Pertandingan tersebut akan digelar di Camp Nou, Spanyol pada Rabu (15/9/2021) pukul 02.00 WIB. Sebab, bagi Muller, Messi bisa menjadi pembeda di Blaugrana -julukan Barcelona. 

“Saya harus mengakui bahwa, sebenarnya, saya tidak bisa memberi nilai pada Barcelona. Tanpa diragukan lagi, tanpa (Lionel) Messi, mereka akan menjadi tim yang berbeda,” kata Muller.

“Ada kemungkinan bahwa tanpa (Lionel) Messi mereka akan memiliki pemain dengan kontribusi lebih defensif. Saya tidak tahu apa yang menanti kita. Bagaimanapun, ini adalah stadion yang luar biasa dan klub yang hebat,” imbuhnya.

Sementara itu, pertandingan tersebut akan menjadi sengit mengingat kedua tim kurang maksimal di Liga Champions musim lalu. Keduanya dikalahkan oleh klub Messi saat ini, Paris Saint-Germain (PSG).

Barcelona disingkirkan PSG setelah tunduk secara agregat dari di babak 16 besar. Sementara, Bayern Munchen dipulangkan setelah kalah jumlah gol tandang dari PSG di babak delapan besar musim lalu.

Editor : Ibnu Hariyanto

Bagikan Artikel: