Pernah Dipantau Shin Tae-yong, Anak Dejan Antonic Pilih Perkuat Timnas Hong Kong 

Quadiliba Al-Farabi · Selasa, 21 September 2021 - 19:21:00 WIB
Pernah Dipantau Shin Tae-yong, Anak Dejan Antonic Pilih Perkuat Timnas Hong Kong 
Anak pelatih Dejan Antonic, Stefan Antonic saat berlatih bersama Red Star Belgrade U21 pada 2020. (Instagram/@dejan.antonic)

HONG KONG, iNews.id - Pesepak bola muda berdarah Indonesia, Stefan Antonic pernah masuk radar pelatih Shin Tae-yong untuk kebutuhan timnya. Namun, anak pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic itu lebih memilih memperkuat Timnas Hong Kong U-23.

Stefan tak hanya masuk radar, tapi juga pernah dipanggil Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia. Namanya sempat masuk daftar pemain Timnas Indonesia U-19 pada 2020 lalu.

Waktu itu Indonesia sedang menjalankan pemusatan latihan (TC) pada 17-29 Maret 2020 lalu. Namun di tengah jalan, agenda itu harus dihentikan karena Covid-19.

TC pun akhirnya berlanjut ke Kroasia pada Agustus hingga Oktober 2020 lalu. Namun anehnya, pemain berusia 20 tahun ini sudah tidak ada dari daftar pemain.

“Anak dari Dejan Antonic, Stefan Antonic resmi berpindah ke Hong Kong U-23 yang berlaga di kasta tertinggi Hong Kong,” tulis Instagram story @idn_abroad.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: