Persib Berniat Hancurkan Persija, Luis Milla Kerja Keras Benahi Hal Ini

Andri Bagus Syaeful ยท Kamis, 22 September 2022 - 20:09:00 WIB
Persib Berniat Hancurkan Persija, Luis Milla Kerja Keras Benahi Hal Ini
Persib Bandung berniat hancurkan Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022). (foto: Persib).

BANDUNG, iNews.id - Persib Bandung berniat hancurkan Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022). Pelatih Maung Bandung Luis Milla fokus benahi kondisi fisik pasukannya.

Persija merupakan musuh bebuyutan Persib. Tentunya Maung Bandung tak mau kalah, apalagi di hadapan pendukung sendiri.

Luis Milla sendiri sibuk mencari taktik agar pasukannya bisa meraih poin penuh. 

Luis Milla sudah temukan cara atasi keroposnya pertahanan Persib Bandung. Dia mengaku skuadnya lebih cocok main dengan tiga bek. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

"Latihan hari ini dan pekan ini untuk meningkatkan ball feeling, kepercayaan diri, dan meningkatkan kondisi fisik," kata Luis Milla dilansir dari Simamaung, Kamis (22/10/2022).

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan masih ada dua pekan lagi untuk melakukan persiapan melawan Persija. Oleh karena itu, dirinya akan membenahi kondisi fisik para pemain lebih dahulu.

"Ini adalah tujuan kami. Kami memiliki waktu dua pekan hingga laga berikutnya. Kami akan meningkatkan kondisi fisik," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda