Persib Dapat Kabar Baik Jelang Hadapi Persija, Sinyal Kalahkan Macan Kemayoran?

Andika Rachmansyah · Rabu, 28 September 2022 - 09:00:00 WIB
Persib Dapat Kabar Baik Jelang Hadapi Persija, Sinyal Kalahkan Macan Kemayoran?
Persib Bandung dapat kabar baik jelang hadapi Persija Jakarta Minggu (2/10/2022) mendatang. (Foto: Instagram/@tejapakualaam)

BANDUNG, iNews.idPersib Bandung dapat kabar baik jelang hadapi Persija Jakarta Minggu (2/10/2022) mendatang. Kiper andalan mereka Teja Paku Alam sudah pulih dari cedera dan siap bertanding.

Sebelumnya Teja harus menepi cukup lama dari skuad Persib. Pasalnya, kiper bernomor punggung 14 tersebut mengalami cedera patah tulang pada tangannya.

Cedera yang dideritanya itu membuat Teja harus menjalani operasi sekaligus masa pemulihan. Diketahui, kiper berusia 28 tahun itu mengalami cedera sejak akhir Mei lalu.

Kiper anyar Persib Bandung Teja Paku Alam. (Foto: Persib.co.id)

Namun perlahan kondisinya pun mulai membaik. Kini, Teja dikabarkan sudah pulih dari cederanya. Hal tersebut diungkapkan oleh dokter tim Persib, dr. Raffi Gani.

“Setelah melakukan pemeriksaan terakhir, kondisi Teja sangat baik. Bisa kita lihat sekarang (Teja) sudah menjalani seluruh program yang diberikan oleh pelatih. Jadi, sekarang kondisinya sudah dinyatakan fit,” ujar Raffi, dilansir dari laman resmi Persib, Selasa (27/9/2022).

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda