Piala Menpora 2021

Persib Libas Persita, Robert Alberts Puji Ezra Walian dan Farshad Noor

Wikanto Arungbudoyo ยท Senin, 29 Maret 2021 - 21:48:00 WIB
Persib Libas Persita, Robert Alberts Puji Ezra Walian dan Farshad Noor
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (Foto: Persib.co.id)

SLEMAN, iNews.id – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts senang timnya bisa menang 3-1 atas Persita Tangerang pada matchday kedua Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/2021). Sang arsitek juga puas melihat dua pemain debutan Maung Bandung Ezra Walian dan Farshad Noor

Ketiga gol klub kesayangan warga Jawa Barat itu dihasilkan oleh Esteban Vizcarra pada menit ke-16, Frets Butuan (36), dan Ezra Walian (63). Sementara satu gol Laskar Cisadane disarangkan Chandra Waskito dari titik putih (45+2).

Ezra yang main hanya 28 menit langsung mendapat sanjungan Pelatih Robert Alberts. Sang arsitek melihat, striker anyarnya itu mampu menunjukkan penampilan impresif. 

“Ezra mendapat menit bermain yang cukup banyak. Dia menikmati permainan dan bisa menciptakan banyak peluang dan sebuah gol,” ujar Robert Rene Alberts dalam konferensi pers virtual usai laga. 

Bukan hanya Ezra yang dipuji pada debutnya. Gelandang anyar Farshad Noor juga membuat Robert Alberts tersenyum.

“Farshad bermain selama 10 menit dan sudah menunjukkan potensinya. Namun, dia masih harus banyak beradaptasi dengan budaya, cuaca, dan permainan kami. Namun, dia juga terlihat menikmati,” ucap pelatih berkebangsaan Belanda itu.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: