Persija Gak Jadi Pakai JIS di Liga 1 2022/2023, Ini Stadion Pilihan Macan Kemayoran

Andika Rachmansyah · Jumat, 17 Juni 2022 - 16:56:00 WIB
Persija Gak Jadi Pakai JIS di Liga 1 2022/2023, Ini Stadion Pilihan Macan Kemayoran
Persija Jakarta tidak jadi memakai Jakarta International Stadium (JIS) di Liga 2022/2023. Persija kemungkinan besar menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga.(Foto: Instagram @aniesbaswedan)

JAKARTA, iNews.id- Persija Jakarta tidak jadi memakai Jakarta International Stadium (JIS) di Liga 2022/2023. Persija kemungkinan besar menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga sebagai homebase musim depan.

Kompetisi Liga 1 musim depan diwacanakan bakal berlangsung dengan kehadiran penonton bagi masing-masing klub. Nantinya, kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia itu akan kembali memainkan sistem kendang dan tandang.

Tentu saja hal ini sangat disambut gembira oleh para penggemar dan juga pihak klub. Mengingat pada musim lalu, kompetisi berlangsung tanpa penonton dan menerapkan sistem bubble.

Kemudian pastinya masing-masing tim saat ini juga tengah mempersiapkan homebase atau kendang yang akan mereka pakai di kompetisi musim depan. Menariknya, Persija yang mana kita tahu selalu memakai kandang yang berbeda mulai dari Stadion Gelora Bung Karno hingga Patriot Candrabhaga.

Namun saat ini kota Jakarta memiliki satu stadion baru yaitu JIS. Dimana stadion tersebut digadang-gadang bakal menjadi kandang Persija. Akan tetapi, skuad Macan Kemayoran belum tentu bisa menjadikan stadion megah tersebut untuk kandang mereka di Liga 1 musim depan.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda