Persija Resmi Kenalkan Mantan Asisten Antonio Conte Ini Sebagai Pelatih Baru

Rachmat Fahzry ยท Kamis, 10 Juni 2021 - 18:03:00 WIB
Persija Resmi Kenalkan Mantan Asisten Antonio Conte Ini Sebagai Pelatih Baru
Persija Jakarta resmi memiliki pelatih baru untuk mengarungi Liga 1. Persija menunjuk eks asisten Antonio Conte, Angelo Alessio (tengah) jadi pelatih. (foto: Instagram Angelo Alessio)

JAKARTA, iNews.id- Persija Jakarta resmi memiliki pelatih baru untuk mengarungi Liga 1 2021. Tak main-main, Persija menunjuk mantan asisten Antonio Conte, Angelo Alessio jadi pelatih baru skuad Macan Kemayoran.

Pengenalan pelatih baru Persija diumumkan langsung Presiden Persija, Mohamad Prapanca, dalam acara konferensi pers via Youtube, Kamis (10/6/2021). Prapanca mengatakan pelatih anyar skuad Macan Kemayoran tidak pernah melatih di Indonesia. 

Angelo Alessio merupakan juru taktik yang berasal dari Italia. Dia pernah menjadi asisten pelatih Conte di Juventus, Timnas Italia, dan Chelsea

Dalam kesempatan tersebut, Prapanca juga menjelaskan manajemen Persija memiliki lima kandidat. Namun, setelah berdiskusi dengan legenda Persija, Bambang Pamungkas, manajemen menetapkan Alessio sebagai pelatih baru Persija.

Meski begitu, dia tidak memberi tahu dengan keberadaan Alessio saat ini. Prapanca mengungkapkan Alessio akan membawa satu asisten.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2