Pertandingan Liga Inggris di London Bakal Dipindah, Liverpool Ketiban Untung

Ilham Sigit ยท Senin, 12 September 2022 - 13:09:00 WIB
Pertandingan Liga Inggris di London Bakal Dipindah, Liverpool Ketiban Untung
Pertandingan Liga Inggris pekan kedelapan yang dijadwalkan di London bakal dipindah. Liverpool mendapat berkah dari kebijakan tersebut. (Foto: REUTERS)

LONDON, iNews.id - Pertandingan Liga Inggris pekan kedelapan yang dijadwalkan di London bakal dipindah. Jika benar terjadi, Liverpool mendapat berkah dari kebijakan tersebut.

Beberapa laga pekan kedelapan Liga Inggris 2022/2023 mepet dengan jadwal pemakaman Ratu Elizabeth II. Operator Liga Inggris tengah mempertimbangkan untuk memkndahkan venue pertandingan yang semula dijadwalkan digelar di London.

Inggris dalam masa berkabung selama 10 hari. Namun itu artinya, pekan kedelapan Liga Inggris musim ini sudah bisa digelar pekan depan.

Kendati demikian, sempat beredar kabar laga Liga Inggris pekan kedelapan yang digelar di London kemungkinan juga akan mengalami penundaan. Hal itu dikarenakan kurangnya personel kepolisian untuk mengamankan pertandingan.

Pekan kedelapan Liga Inggris dimulai dari 17 hingga 18 September 2022, sedangkan pemakaman Ratu Elizabeth II digelar pada 19 September 2022.

Meski ada jarak sehari, mayoritas personel kepolisian di London dikerahkan untuk melakukan upacara dan persiapan untuk melakukan pengamanan ketat pada pemakaman sang ratu.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda