Piala AFC 2020: Prediksi PSM Makassar Vs Shan United, Live di MNCTV

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 25 Februari 2020 - 23:55 WIB
Piala AFC 2020: Prediksi PSM Makassar Vs Shan United, Live di MNCTV

PSM Makassar akan hadapi Shan United, Rabu (26/1/2020) dalam laga kedua Grup H Piala AFC (Foto: Twitter @@PSM_Makassar)

JAKARTA, iNews.idPSM Makassar bertemu Shan United di laga kedua Grup H Piala AFC 2020. Pertandingan akan digelar di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (26/2/2020) sore dan disiarkan langsung oleh MNCTV.

Saat ini kedua tim memiliki misi serupa. Mereka mengincar tiga poin perdana setelah menelan kekalahan di matchday pertama lalu.

“Kami sudah melupakan pertandingan pertama. Saya ingatkan para pemain untuk fokus ke pertandingan besok. Ketika melangkah ke lapangan, hanya ada 11 lawan 11. Hasil yang kemarin tidak berarti,” kata pelatih PSM, Bojan Hodak saat jumpa pers, Selasa (25/2/2020).

"Para pemain menunjukkan perkembangan yang lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Mereka tidak tertekan. Mereka bahkan antusias untuk melawan Shan United," tuturnya.

Nada optimistis juga dilontarkan Ferdinand Sinaga. Dia yakin PSM bakal merebut poin penuh di pertandingan nanti.

“Semua pemain sudah siap. Kami akan mengikuti instruksi pelatih dan berusha memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok,” ucapnya.

Di sisi lain, Shan United memandang PSM sebagai salah satu ancaman besar di babak penyisihan Grup H. Klub asal Myanmar tersebut bakal berjuang keras demi terhindar dari hasil buruk.

“Kami tidak akan terganggu dengan segala jenis tekanan yang ada di sini. Kami hanya fokus untuk memenangkan pertandingan besok dengan gaya sepak bola yang sudah dimiliki tim ini,” ujar Aung Naing, pelatih Shan United.

PERKIRAAN PEMAIN
PSM MAKASSAR (4-3-3)
Miswar Saputra; Asnawi Mangkualam, Hussein El Dor, Dedi Gusmawan, Leo Guntara; Rasyid Bakri, Wiljan Pluim, Rizky Pellu; Ferdinand Sinaga, Giancarlo Lopes, Osas Saha
Pelatih: Bojan Hodak

SHAN UNITED (4-5-1)
Thiha Sithu; David Htan, Nyein Chan, Daniel Tago, Hein Thiha Zaw; Zwe Thet Paing, Djedje Djawa, Yan Naing Oo, Yakubu Abubakar, Nanda Kyaw; Htet Phyo Wai
Pelatih: Aung Naing

Prediksi: 60-40

Editor : Bagusthira Evan Pratama