Piala Gubernur Jatim 2020: Prediksi Persik Kediri Vs Bhayangkara FC, Live di MNCTV

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 13 Februari 2020 - 22:10 WIB
Piala Gubernur Jatim 2020: Prediksi Persik Kediri Vs Bhayangkara FC, Live di MNCTV

Bhayangkara FC menang 1-0 atas Persebaya Surabaya (Foto: Instagram @bhayangkarafc)

BANGKALAN, iNews.id - Persik Kediri kembali menemui ujian berat. Setelah dikalahkan Persebaya Surabaya dan Madura United, tim asuhan Joko Susilo kini harus menghadapi Bhayangkara FC di laga ketiga Grup A Piala Gubernur Jatim 2020.

Duel akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020) malam WIB. Laga ini bakal ditayangkan langsung oleh MNCTV.

"Kami memang mengecewakan suporter. Kami mengerti itu. Tapi mereka juga harus paham, tujuan kami adalah untuk proses pembentukan tim yang akan menghadapi Liga 1 2020," kata Joko.

"Dengan persiapan singkat, para pemain tentu kelelahan hadapi jeda pertandingan yang cuma sehari. Tapi sekali lagi, kita sedang dalam proses membangun tim," tuturnya.

Peluang Persik lolos ke semifinal memang sudah tertutup. Tapi dengan begitu, mereka akan bermain lepas dan ini jadi alarm bahaya untuk Bhayangkara.

Hal demikian sudah diwaspadai Paul Munster selaku pelatih tim. Karena itu dia tak mau anak didiknya memandang remeh skuat Macan Putih.

PERKIRAAN PEMAIN
PERSIK KEDIRI (4-3-3)
Fajar Setya; Ibrahim Sanjaya, Arif Setiawan, Vava Yagalo, Dany Saputra; Paulo Sitanggang, Galih Akbar, Bayu Otto; Antoni Nugroho, Septian Bagaskara, Ronaldo Wanma
Pelatih: Joko Susilo

BHAYANGKARA FC (4-3-3)
Wahyu Tri Nugroho; Fatchu Rochman, Indra Kahfi, Lee Won-jae, Alsan Sanda; Wahyu Suboseto, Muhammad Hargianto, Adam Alis; Ahmad Nur Hardianto, Herman Dzumafo, Renan Silva
Pelatih: Paul Munster

Prediksi: 40-60


Editor : Bagusthira Evan Pratama