Porto Vs Juventus, Cristiano Ronaldo Ingin Kembali Rajai Liga Champions

Hendry Kurniawan ยท Rabu, 17 Februari 2021 - 14:54:00 WIB
Porto Vs Juventus, Cristiano Ronaldo Ingin Kembali Rajai Liga Champions
Cristiano Ronaldo. (Foto: REUTERS)

TURIN, iNews.id – Striker Juventus Cristiano Ronaldo bertekad membawa timnya kembali juara Liga Champions 2020/2021. Dia berambisi menebus kegagalannya dalam dua edisi terakhir. 

Ya, tiga tahun lalu Juve mendatangkan CR7 dari Real Madrid dengan target kembali berjaya di kompetisi paling elite di Benua Biru itu. Pasalnya, saat itu Ronaldo berhasil membawa Madrid juara Liga Champions tiga musim beruntun. 

Sayang, mimpi itu belum tercapai. Si Nyonya Tua tersingkir prematur dalam dua musim terakhir. Pada musim 2018/2019, langkah Juventus dihentikan Ajax Amsterdam dengan skor agregat 2-3 di perempatfinal.

Semusim berselang, Ronaldo dkk malah kandas di fase 16 besar karena kalah produktivitas gol tandang dari Olympique Lyon.

Kini, Juventus kembali melangkah ke babak 16 besar Liga Champions. Ronaldo langsung mengobarkan ambisi untuk membawa si Nyonya Tua lolos hingga final. Untuk itu, dia siap menempuh perjalanan jauh.

“Liga Champions selalu soal fase gugur. Semua orang harus membawa permainan terbaiknya karena setiap detail dapat memberi perbedaan,” ujar Cristiano Ronaldo lewat media sosial Instagram, Rabu (17/2/2021).

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami tersingkir lebih cepat dari yang diinginkan, tetapi terus membidik lebih tinggi setiap musimnya,” ucapnya. 

“Besok, kami kami memiliki sebuah laga sangat penting melawan sebuah tim yang kuat. Saya hanya berharap ini adalah permulaan dari sebuah perjalanan panjang yang kita lewati sampai final. Hormati lawan, bidik kemenangan, dan 100 persen fokus pada tujuan,” kata pemain berusia 36 tahun itu.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2