Prancis Pincang saat Vs Austria di Nations League, Deschamps Pasrah dan Berdoa

Muammar Yahya Herdana ยท Kamis, 22 September 2022 - 11:28:00 WIB
Prancis Pincang saat Vs Austria di Nations League, Deschamps Pasrah dan Berdoa
Timnas Prancis tak akan diperkuat para pemain intinya saat melawan Austria di UEFA Nations League karena badai cedera. Didier Deschamps pasrah. (Foto: REUTERS)

PARIS, iNews.id- Timnas Prancis tak akan diperkuat para pemain intinya saat melawan Austria di UEFA Nations League karena badai cedera. Pelatih Prancis, Didier Deschamps, hanya dapat berdoa agar skuadnya bisa kembali pulih.

Laga babak penyisihan Grup A tersebut akan dilangsungkan di Stade de France, Paris, Jumat (23/9/2022) pukul 01.45 WIB. Prancis pun ingin mendapat hasil maksimal agar dapat keluar dari posisi juru kunci.

UEFA Nations League kali ini sekaligus menjadi ajang uji coba Prancis untuk bisa mempertahankan gelar di Piala Dunia 2022 mendatang. Sayangnya, Prancis masih belum dapat menunjukan taringnya untuk bisa kembali menjadi juara.

Saat ini beberapa pemain bintang Prancis seperti, Karim Benzema, Paul Pogba, Hugo Lloris, Presnel Kimpembe, dan Theo Hernandez harus mengalami cedera. Tentu saja hal tersebut menjadi kabar buruk bagi Prancis untuk menghadapi Austria.

Deschamps pun merasa sepak bola memang adalah salah satu olahraga yang tidak akan pernah lepas dari cedera. Jadwal pertandingan padat dan kontak fisik keras yang kerap terjadi dilapangan membuat para pemain menjadi cukup rentan.

“Sepak bola adalah olahraga kontak, bisa ada cedera akibat guncangan,” ungkap Didier Deschamps dilansir dari Malay Mail, Kamis (22/9/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda