Prediksi AC Milan Vs Juventus: Si Nyonya Tua Halangi Kebangkitan I Rossoneri

Furqon Al Fauzi · Minggu, 23 Januari 2022 - 07:50:00 WIB
Prediksi AC Milan Vs Juventus: Si Nyonya Tua Halangi Kebangkitan I Rossoneri
AC Milan jumpa Juventus pada giornata ke-23 Liga Italia di San Siro, Senin (24/1/2022) dini hari WIB. I Rossoneri mencari kebangkitan di laga ini. (Foto: Reuters)

MILAN, iNews.id - AC Milan jumpa Juventus pada giornata ke-23 Liga Italia di San Siro, Senin (24/1/2022) dini hari WIB. I Rossoneri mencari kebangkitan di laga ini.

Sebelumnya AC Milan menelan kekalahan kontroversial dari tim promosi Spezia. Hal itu yang membuat para pemain kian termotivasi untuk menang lawan Juventus.

Terkait pendekatan bermain, Stefano Pioli menegaskan AC Milan mesti menampilkan sesuatu yang di luar kebiasaan saat berduel melawan Juventus. 

“Melawan Juventus dan Inter, tidak akan cukup melakukan apa yang biasa kami perbuat. Kami harus melangkah lebih jauh dan kami bisa melakukannya sebab kami mampu,” tutur Pioli seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport. 

Setelah meladeni Juventus, AC Milan akan kembali menghadapi partai besar derbi kontra Inter Milan pada pekan ke-24.

"Melawan Juventus dan Inter Milan berdekatan apa yang bisa kami lakukan? "Kami membutuhkan kemenangan. Dan pertandingan yang sebelumnya pernah tim ini lakoni tidak akan cukup untuk mengalahkan keduanya,"Pioli menambahkan.

"Tapi kami sudah menunjukkan mentalitas seorang pemenang. AC Milan yang luar biasa siap mengalahkan tim manapun," pungkas Pioli 

Duel ini diyakini akan berpengaruh pada konstelasi persaingan dalam perburuan gelar Scudetto musim 2021/2022.

Seperti diketahui, meskipun masih tercecer di peringkat kelima dengan 41 poin, Juventus hanya tertinggal tujuh angka dari AC Milan di peringkat kedua. Artinya ada peluang bagi Juventus untuk memangkas jarak dengan AC Milan menjadi empat angka jika membawa pulang kemenangan.

Kans Juventus untuk meraih hasil positif di San Siro juga didukung catatan apik di Liga Italia. Dalam delapan laga terakhir, Juventus belum lagi terkalahkan di Liga Italia. Rinciannya, Paulo Dybala dan kawan-kawan mengemas enam kemenangan dan dua hasil imbang. 

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: