Liga Italia

Prediksi AC Milan Vs Torino, Live di RCTI Selasa (18/2/2020) Dini Hari WIB

Reynaldi Hermawan ยท Senin, 17 Februari 2020 - 14:18 WIB
Prediksi AC Milan Vs Torino, Live di RCTI Selasa (18/2/2020) Dini Hari WIB

AC Milan harus kerja keras untuk meraih kemenangan saat menjamu Torino pada giornata 24 Serie A di San Siro, Selasa (18/2/2020) dini hari WIB. (Foto: AFP)

MILAN, iNews.idAC Milan berambisi ke jalur kemenangan saat menjamu Torino pada giornata 24 Serie A di San Siro, Selasa (18/2/2020) dini hari WIB. Tapi Pelatih I Rossoneri Stefano Pioli sadar ambisi tersebut tak akan mudah diwujudkan. Laga ini akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 02.30 WIB.

Milan sudah tiga pertandingan terakhir tak pernah merasakan kemenangan di berbagai ajang. Tim kesayangan Milanisti itu memetik dua hasil imbang melawan Hellas Verona dan Juventus dan satu kekalahan dari rival sekota Inter Milan.

Terakhir kali I Rossoneri menang yakni ketika melawan Torino pada perempat final Coppa Italia dengan skor 4-2, akhir Januari lalu. Pioli berharap pasukannya bisa kembali melaju dalam tren positif sesegera mungkin.

Tapi menang melawan Torino bukan perkara mudah. Apalagi statistik mencatat Milan selalu bermain imbang tanpa gol pada dua laga kandang terakhir melawan Il Toro pada ajang Serie A.

“Toro sulit diatasi. Karena mereka memiliki banyak kualitas dan kekuatan fisik. Mereka akan sangat bertekad untuk mengubah situasi saat ini. Kami harus melalui babak tambahan untuk mengalahkan mereka di Coppa Italia,” kata Pioli dikutip Football Italia.


Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua