Liga Europa

Prediksi Arsenal Vs Dundalk: Awas Kuda Hitam Binal!

Fitradian Dhimas Kurniawan · Kamis, 29 Oktober 2020 - 09:59 WIB
Prediksi Arsenal Vs Dundalk: Awas Kuda Hitam Binal!

Arsenal akan menjamu Dundalk di Emirates Stadium pada matchday kedua Grup B Liga Europa. Jumat (30/10/2020) dini hari WIB. (foto: Twitter)

LONDON, iNews.idArsenal melihat Dundalk bisa menjadi kuda hitam yang binal saat bertamu ke Emirates Stadium pada matchday kedua Grup B Liga Europa. Jumat (30/10/2020) dini hari WIB.

Dundalk merupakan salah satu tim papan atas Liga Irlandia. Saat ini mereka tengah terpuruk, usai menelan dua kekalahan secara beruntun.

Namun, Pelatih Arsenal Mikel Arteta menilai Dundalk pasti berambisi bangkit. Hal itu membuat lawan bisa bemain penuh motivasi dan akan sangat berbahaya.

“Kami memiliki beberapa staf dari Irlandia. Saya mendengar beberapa hal positif mengenai Dundalk. Saya melihat mereka memiliki pelatih yang memiliki tekad dan sangat terorganisasi,” kata Arteta dikutip Football London, Rabu (28/10/2020).

“Mereka memiliki semangat tinggi. Mereka adalah kuda hitam. Hal itu akan memberikan mereka energi yang banyak. Saya memperkirakan mereka bakal bermain maksimal,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua