Liga Champions

Prediksi Atalanta Vs Real Madrid: Minus 9 Pemain Senior, Los Blancos Dalam Bahaya

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Selasa, 23 Februari 2021 - 20:45:00 WIB
Prediksi Atalanta Vs Real Madrid: Minus 9 Pemain Senior, Los Blancos Dalam Bahaya
Kiper Real Madrid Thibaut Courtois harus siap menahan gempuran Atalanta pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Gewiss Stadium, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.(Foto: REUTERS)

BERGAMO, iNews.id - Real Madrid sedang krisis pemain saat menghadapi Atalanta pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Gewiss Stadium, Bergamo, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.

Setidaknya ada sembilan pemain senior yang tak bisa ikut ke Bergamo. Mereka adalah Karim Benzema, Sergio Ramos, Marcelo, Fade Valverde, Eden Hazard, Eder Militao, Daniel Carvajal, Alvaro Odriozola, Rodrygo.

Hal itu pun membuat Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane harus membawa serta enam pemain dari klub juniornya, Real Madrid Castilla.

Hal itu tentu akan menjadi ganjalan. Padahal, Atalanta salah satu tim yang berbahaya di Liga Italia. Musim ini mereka tak terkalahkan pada lima laga terakhirnya, termasuk tiga kemenangan beruntun.

Bek Madrid Ferland Mendy pun menyadari Atalanta bakal menjadi lawan yang berat. Dia menilai timnya harus bermain maksimal, agar tidak tersandung saat menghadapi La Dea.

“Kami harus berhati-hati. Mereka bisa berada di sini dengan suatu alasan. Kami tahu mereka bermain dengan baik dan mencetak banyak gol,” kata Mendy dikutip dari laman resmi klub, Selasa (23/2/2021).

“Pertandingan ini akan berjalan sulit dan kami berharap bisa bermain dengan sangat baik. Kami harus harus bermain maksimal untuk bisa meraih kemenangan,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2