Liga Spanyol

Prediksi Atletico Madrid Vs Sevilla: Duel Ketat Perebutan Posisi Ke-3

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Sabtu, 07 Maret 2020 - 11:30 WIB
Prediksi Atletico Madrid Vs Sevilla: Duel Ketat Perebutan Posisi Ke-3

Atletico Madrid akan menjamu Sevilla pada jornada ke-27 La Liga di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (7/3/2020) malam WIB. (Foto: Youtube)

MADRID, iNews.id – Atletico Madrid dan Sevilla bakal bertarung memperebutkan posisi ketiga besar klasemen La Liga. Kedua tim bakal bentrok pada jornada ke-27 di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (7/3/2020) malam WIB.

Saat ini Atletico menempati posisi kelima klasemen sementara dengan poin 44. Mereka hanya tertinggal dua angka dari Sevilla yang berada di posisi ketiga pada tabel.

Padahal, bukan perkara mudah untuk bisa mengalahkan Sevilla yang tak pernah kalah pada lima laga terakhir di semua kompetisi. Pelatih Atletico Diego Simeone sadar timnya harus tampil maksimal pada laga kali ini.

“Kami harus bermain dengan baik ketika menghadapi tim yang tampil bagus saat menjalani laga tandang. Mereka membawa misi yang jelas dan punya pemain bagus seperti Suso,” kata Simeone di laman resmi klub.

Tidak hanya pertandingan ini, Simeone harus bisa mengatur kondisi pemainnya, karena mereka bakal menghadapi pekan yang padat. Tetapi, dia yakin bisa mengatasi hal itu.

“Saya bersemangat, karena memiliki satu pekan yang penuh dengan sepak bola dan kami harus bersiap. Kami memiliki misi besar dan pertandingan kali ini akan seru,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Sevilla Julen Lopetegui sedikit dipusingkan dengan cederanya beberapa pilar. Tetapi, dia yakin semua penggawa yang dibua memiliki kualitas untuk menaklukkan Atletico.

“Kami harus fokus bersama pemain yang tersedia. Saya yakin semuanya siap untuk tampil dan kami tidak boleh mengeluh. Kami akan mencari cara terbaik untuk mengamankan tiga poin,” tutur Lopetegui.

Modal besar dimiliki Sevilla, karena tak pernah kalah dari Los Rojiblancos pada tiga pertemuan terakhir. Lopetegui menilai hal itu akan membuat pertandingan kali ini bakal berjalan ketat.

“Kondisi tim ini sedang bagus, dengan ambisi besar menuju pertandingan yang seru. Laga ini memberikan tantangan besar untuk bisa meraih kemenangan. Kami harus siap untuk terus berbenah,” ucapnya.

PERKIRAAN PEMAIN  
ATLETICO MADRID (4-4-2)  
Oblak; Lodi, Savic, Felipe, Trippier; Felix, Llorente, Niguez, Koke; Correa, Morata  
Pelatih:
Diego Simeone

SEVILLA (4-3-3)  
Vaclik; Navas, Carlos, Kounde, Reguilon; Vazquez, Jordan, Gudelj; Ocampos, En-Nesyri, Suso 
Pelatih:
Julen Lopetegui

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR  
03/11/2019, La Liga, Sevillla 1-1 Atletico  
12/05/2019, La Liga, Atletico 1-1 Sevilla  
06/01/2019, La Liga, Sevillla 1-1 Atletico  
26/02/2018, La Liga, Sevillla 2-5 Atletico  
24/01/2018, Copa del Rey, Sevillla 3-1 Atletico 

Prediksi: 45-55

Editor : Abdul Haris