Liga 1

Prediksi Bali United Vs Persela Lamongan: Dilarang Remehkan Tim Tamu!

Abdul Haris ยท Rabu, 30 Oktober 2019 - 23:00 WIB
Prediksi Bali United Vs Persela Lamongan: Dilarang Remehkan Tim Tamu!

Striker Bali United Ilija Spasojevic (kanan) diharapkan kembali jadi mesin gol saat meladeni Persela Lamongan pada pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/10/2019) malam. (Foto: Bali United)

GIANYAR, iNews.id – Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco menegaskan timnya tak akan meremehkan Persela Lamongan pada pekan ke-26 Liga 1, Kamis (31/10/2019) malam.

Ya, Persela datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, tanpa beberapa pemain bintangnya karena cedera dan akumulasi kartu. Namun, Teco tetap respek dengan tim tamu.

“Ya, memang ada beberapa pemain Persela yang akan absen karena cedera atau akumulasi kartu. Tapi saya rasa itu adalah situasi yang biasa terjadi di sepak bola dan pastinya mereka sudah menyiapkan penggantinya. Yang pasti kami harus tetap respek dengan tim Persela Lamongan," ujar Teco di situs resmi klub.

“Kami juga tidak boleh menganggap dengan absennya beberapa pemain Persela, maka pertandingan akan mudah untuk kami. Kami harus tetap fokus melakukan persiapan dan kerja kerja keras di pertandingan nanti,” ucapnya.

Serdadu Tridatu sedang dalam performa positif. Setelah secara mengejutkan kalah 0-6 di markas Borneo FC, Jumat (18/10/2019), pasukan Teco bangkit dengan meraih dua kemenangan beruntun saat menjamu Perseru Badak Lampung (3-0), dan Barito Putera (3-2).

Pencapaian apik itu menempatkan Bali United duduk manis di singgasana klasemen dengan poin 54, unggul sepuluh angka dari Madura United di urutan kedua.

Namun, faktor kelelahan berpotensi mengancam Bali United menyusul jadwal padat yang harus mereka lakoni. Sehingga muncul wacana Teco untuk melakukan rotasi tim.

“Kami akan lihat dulu bagaimana kondisi terakhir pemain sebelum pertandingan nanti. Yang pasti kami akan menurunkan pemain yang benar-benar siap secara fisik dan mental,” kata Teco.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua