Liga Spanyol

Prediksi Barcelona Vs Eibar: Blaugrana Ingin Jaga Momentum Positif

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Jumat, 21 Februari 2020 - 21:07 WIB
Prediksi Barcelona Vs Eibar: Blaugrana Ingin Jaga Momentum Positif

Penyerang Barcelona Lionel Messi. (Foto: AFP)

BARCELONA, iNews.id – Barcelona bakal berusaha menjaga konsistensinya saat menjamu Eibar di Camp Nou, pada jornada ke-25 La Liga, Sabtu (22/2/2020) malam. Entrenador Blaugrana Quique Setien tidak mau rentetan tiga kemenangan beruntun di La Liga terputus.

Terakhir, Barcelona menang 2-1 atas Getafe, Sabtu (15/2/2020). Namun, sejauh ini performa tim besutannya masih belum meyakinkan, karena selalu menang tipis. Meski begitu, Setien memandang Eibar memiliki kekuatan yangmirip dengan Getafe, sehingga harus waspada.

“Kekuatan Eibar hampir sama dengan dengan Getafe. Tentunya setiap pertandingan akan berbeda. Namun, kami memperkirakan Eibar bakal berusaha menekan,” kata Setien di akun Twitter Barcelona.

Juru taktik berusia 61 tahun itu mengaku masih belum berencana untuk menurunkan oemain barunya Martin Braithwaite. Setien merasa Braithwaite masih harus lebih memahami konsep permainan Barcelona.

“Tentu, dia akan memberikannya kesempatan sebagai starter. Namun, sekarang masih terlalu dini. Dia dalam kondisi prima, namun masih harus lebih memahami konsep permainan kami,” ujarnya.


Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua